Tuesday 19 July 2016

DAFTAR NAMA PENERIMA TUNJANGAN INSENTIF DAN KUALIFIKASI DANA APBN TAHUN 2016

 
Yang mungkin akan menjadi pertanyaan sekitar masalah INSENTIF dan KUALIFIKASI adalah sebagai berikut
* kok saya tidak dapat padahal dari dulu dapat terus?
* kok teman saya dapat saya tidak dapat padahal wiyatanya duluan saya?
* saya masih kuliah kok juga gak mendapat?
* caranya bagaimana untuk mendapat tunjangan itu to?
* kok saya tidak di usulkan tunjangan?
* nama saya ada tapi rekening saya mati gimana ya?
* Nama saya ada tapi koq belum ada transferan?
untuk persyaratan yang penerima kualifikasi dan insentif telah di bahas dulu.
Highlight:
1. Semua data diambil dari data dapodik, diambil berdasarkan DATA VALID dan Singkron terlebih dulu karena quota kabupaten terbatas.
2. Data VALID yang masuk lewat aplikasi Dinas SEMUANYA SUDAH DI USULKAN ke pusat tidak ada satupun yang data valid tidak di usulkan.
3. yang menentukan dapat dan tidaknya adalah team PUSAT, Dinas hanya sebatas mengusulkan
4. rekening yang mati maka akan di RETUR tunggu konfirmasi dari Dinas.jangka waktu akan lama 1 tahun lebih. untuk itu himbauan dari pusat menjaga rekening tetap aktif
5.proses pencairan semua adalah di Pusat, Dinas tidak mengetahui sama sekali sudah di transfer atau belum. Dinas tidak di konfirmasi masalah tersebut.



 
 

No comments:

Post a Comment