Thursday 7 July 2022

PEMBERKASAN TUNJANGAN PROFESI GURU ASN TRIWULAN 2 TAHUN 2022

 PEMBERKASAN TUNJANGAN PROFESI GURU ASN TRIWULAN 2 TAHUN 2022

Catatan/Revisi

1.Point 1.h Tertulis : SK Pembagian tugas dan jadwal mengajar semester ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 

YANG BENAR SK Pembagian tugas dan jadwal mengajar semester genap Tahun Ajaran 2021/2022

2. Unit Kerja Usulan..di Usulkan dari Sekolah/Kecamatan sesuai dengan Unit Kerja di daftar Lampiran

 

 

 

Berdasar Permendikbud Nomor 4 Tahun 2022 Tentang petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi guru, Tunjangan khusus dan Dana Tambahan Penghasilan Guru ASN Tahun 2022 melalui mekanisme Transfer Daerah, maka untuk mempercepat proses pencairan Tunjangan profesi Guru PNSD. Kami mohon  bantuannya untuk  sebagai berikut:

1.             Menginformasikan kepada Guru yang telah keluar SKTP Jenjang TK, SD dan SMP sesuai daftar terlampir untuk mengirimkan Dokumen usulan pencairan Triwulan 2 (dua) dengan isi dan urutan sebagai berikut :

a.       Cover berisi identitas guru (Lampiran 1)

b.      Ceklist kelengkapan Dokumen Pencairan (lampiran 2)

c.       Printout Info GTK Status Valid 

d.      Fotocopy Sertifikat Pendidik

e.       Fotocopy Ijazah Terakhir

f.        Fotocopy SK CPNS (statusnya CPNS), Fotocopy SK PNS (statusnya PNS), Fotocopy SK PPPK (Statusnya PPPK)

g.      Surat Keterangan Aktif Mengajar khusus bagi Guru. (tanggal 8 Juli 2022)

h.      SK Pembagian tugas dan jadwal mengajar semester ganjil Tahun Ajaran 2022/2023

i.        Fotocopy Nilai PKG yang di legalisasi Tahun 2021

j.        Fotocopy Presensi April s/d Juni 2022

k.      Fotocopy Ijin Cuti dari BKP2D (Cuti Tahunan, Cuti Haji, Cuti Sakit, Cuti Ibadah Keagamaan, Cuti Melahirkan, Cuti Alasan Penting).

l.        Fotocopy Buku Rekening yang masih aktif  Bank Jateng (TK dan SMP), BNI (SD)

m.    Fotocopy lapor Bulan Lampiran Ketenagaan.

2.             Dokumen dijilid dibuat rangkap 2 (Asli dan fotokopi) dengan sampul berwarna Biru (SMP), Kuning (SD), Putih (TK).

3.             Dokumen dikirimkan Ke Bidang PPTK pada hari Selasa, 12 Juli 2022 secara kolektif persekolahan/Per Koordinator Kecamatan, dokumen asli dan fotocopy dipisahkan dan disertai lembar nominatif (Lampiran 3). Lembar nominatif dibuat hard copy dan softcopy dengan format excel dikirim ke email ppmp.disdikpora@gmail.com paling lambat Senin, 11 Juli 2022

download 
 
 





1 comment:

  1. untuk poin 1.h itu apa tidak semester genap Th pelajaran 2021/2022 pak?

    ReplyDelete