Thursday 15 September 2016

EDARAN DAN HASIL VERIFIKASI LPMP PROVINSI JAWA TENGAH PESERTA PLPG TAHUN 2016 KABUPATEN BOYOLALI

1. Excel yang telah kita kirimkan Hasil verifikasi Calon peserta PLPG tahun 2016  ke LPMP dapat di Download DISINI
2. Hasil Verifikasi tersebut sebenarnya telah kita terima sejak Bulan Mei 2016 akan tetapi oleh pihak SANA tidak boleh kita informasikan dengan alasan : Jika hasil verifikasi LPMP ada kekurangan, So teman2 guru berusaha untuk memperbaiki bagaimanapun caranya...dan endingnya jika tidak masuk ke dalam quota Nasional maka akan menjadi sesuatu yang akan menyakitkan.
3. Data yang di Excel adalah nama2 guru yang berkasnya telah kita kirimkan ke LPMP....dan hasil verifikasi LPMP tidak ada berkas (warna hijau) artinya berkas tidak ada. Terus ada dimana, di dinas ada tapi Copyannya terus yang Asli di mana? hanya Tuhan yang tahu. 
4. Apakah bisa menyusulkan kelengkapan berkas. jawaban orang sono TIDAK. Karena quota nasional sudah di tetapkan. dan belum ada info untuk tambahan quota.
5. Tapi nilai saya 80 ke atas tapi verifikasi berkas tidak lolos, InsyaAllah untuk tahun Depan jadi Prioritas utama masuk dalam Nominator Peserta tahun 2017.
6. Pelaksanaan PLPG InsyaAllah akan dilaksanakan bulan Oktober 2016
7. Saya sudah di Setujui A1 tapi koq gak masuk Quota ya?
Setujui A1 adalah diterima sebagai CALON Peserta....Belum PESERTA artinya Calon itu ya...Calon. Seperti Calon Presiden, Calon Bupati, Calon Lurah dan Calon-Calon Lainnya
8.Terus yang sudah jadi Peserta Ngapain lagi Pak?
Nunggu Info dari Dinas Selanjutnya.
9.......Bersambung wis ngantuk
  Keterangan 
Hijau = Berkas tidak ada
Merah = Permasalahan Berkas yang meragukan
Kuning = Ketidaksesuaian dengan Juknis

6 comments:

  1. Yang dimaksud permasalahan berkas meragukan pie pak

    ReplyDelete
  2. Yang dimaksud permasalahan berkas meragukan pie pak

    ReplyDelete
  3. Pak, bagi yg sdh jadi calon peserta plpg 2016, tinggal nunggu info bln oktober itu, atau jg hrs isi pendftrn online spt di link download panduan pendaftrn sumber belajar itu pak... Mtrnwn...

    ReplyDelete