Sunday 2 July 2017

PLPG KEAHLIAN GANDA DAN JALUR PRESTASI


DOWNLOAD SURAT EDARAN PERIHAL PLPG DAN PPG DINAS PEND PROV-KAB-KOTA 1



DOWNLOAD SURAT EDARAN PERIHAL PLPG DAN PPG DINAS PEND PROV-KAB-KOTA 2


CATATAN:
Banyak pertanyaan sbb :_
Ada peserta KG tidak ada didaftar?
Ada alumni beasiswa S2 tidak ada didaftar?
Pak, saya didaftarkan sebagai peserta karena memenuhi syarat..dsb..dsb
*Daftar calon dari KG* adalah peserta KG yang *belum* tercatat sebagai peserta reguler dengan mapel yang *sama* dengan mapel KG (lihat sheet keterangan dari file _plpg_kg.xlsx_).

Pengecekan dengan data PLPG-Reguler dilakukan melalui nuptk. Persoalannya tidak semua peserta KG yang memiliki NUPTK *bersedia* mengisi informasi nuptknya dengan benar. Saat ini sedang dilakukan cek hasil pencarian nuptk oleh PDSP dengan informasi NUPTK di Dapodik. Hasilnya akan digunakan untuk update daftar tersebut, update daftar dilakukan sesudah ada hasil croscek dari opr/admin KG.
Catatan review paparan di swissbell:_
Peserta KG yang sudah terdaftar di PLPG 2017-reguler, proses Pembekalan dan PLPG berjalan seperti peserta reguler lainnya.
peserta KG yang saat ini dalam daftar calon peserta PLPG-KG, status verifikasi dapat menjadi *calon peserta* jika berkas memenuhi persyaratan sertifikasi, dan menjadi *peserta* jika lulus KG.
Verifikasi dilakukan melalui AP2SG oleh LPMP, verifikasi diaktifkan mulai 1 juli dengan asumsi berkas sudah mulai masuk.
Alumni beasiswa S2, seleksi awal daftar calon peserta tersebut diluar kewenangan AP2SG, AP2SG terima dari Dikdas. Kriteria seleksi bisa jadi terkait jenis dan sop selama pelaksanaan beasiswa terkait dan itu diluar kewenangan AP2SG.
AP2SG melakukan filter skor ukg dan nantinya dilanjutkan verifikasi berkas oleh LPMP. Demikian informasi yang bisa disampaikan terkait daftar calon dari _Alumni beasiswa S2 - Dikdas_.

No comments:

Post a Comment