PTK GANDA DI AKUN SIMPKB
Berkaitan dengan proses Remapping (menautkan data Dapodik - SIMPKB), berikut kebijikan proses tersebut pada SIMPKB yang diberlakukan sejak pengumuman ini dikeluarkan :
1. Akun SIMPKB yang akan dilayani untuk proses remapping adalah akun SIMPKB yang hanya memiliki 1 (satu) entitas data (PTK-ID) di DAPODIK
2. Untuk proses remapping bagi Akun SIMPKB yang memiliki lebih dari 1 (satu) entitas data (PTK-ID) di DAPODIK mulai saat ini tidak dilayani proses remappingnya. Silahkan lakukan proses sesuai prosedur yang berlaku di DAPODIK (Non Aktif/Mutasi dsb).
Apabila terbaca ganda bagaimana solusinya njih pak?
ReplyDeleteDulu pernah ada penghapusan untuk Data Ganda...secara sistem...akan tetapi untk saat ini dipastikan saja dapodik hanya 1 sekolah induk...kejadian yang sertjadi akun ganda di karenakan mutasi nan beda jenjang..
ReplyDeleteBaik pak . .berarti ini dibiarkan saja njih selagi hnya 1 sekolah induk .? Masalahnya ada guru sy yang punya akun ganda 2016xxxx dan 2019xxxx kedua akun itu sudah terkoneksi dapodik semua,
ReplyDelete